Thursday, February 17, 2005

it's called "simple life"

kalo ngomong masalah hidup ...dalam setahun terakhir ini banyak banget yang terjadi sama gue... just untuk flashback dan bikin resolution yang lebih baik dari yg kemaren2... kalo cara kasar nya yang sering gue ucapin ama orang2 rumah..dan mencontek dialog di film arisan.."itu prinsip lama dan gue sedang mencari prinsip yang baru!"
haha..aida nurmala emang top benge' deh!
bisa dibilang begitulah...
dan setahun terakhir ini harusnya emang banyak banget yag mesti gue syukurin..walaupun banyak juga kejadian2 menyedihkan yang gue alami..ini adalah hidup...dimana tahun lalu(2004) gue dah wisuda..ngelewatin persidangan yang menegangkan..dsb..trus gue dapet kerjaan(yes, i can encourage myself!)...teman-teman yang baik...sahabat yang menyenangkan...dapet kuliah lagi...oh iya bentar lagi dah mau jadi paman buat keponakan saya...dan kisah cinta yg penuh lika-liku...menyenangkan sekaligus menyakitkan..semuanya terjadi mulai dari awal-akhir 2004...life is about learn..kalo kata mbak alanis..you live lou learn, you loved you learn, you cry you learn, you scream you learn, you laugh you learn.

di 2005 ini paling enggak gue bisa ngembangin diri gue lebih baik lagi...dirumah, kantor, kampus, pokoknya dimana ada gue disitu ada kehidupanlah.. ah senangnya..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home