Friday, August 26, 2005

haiiiaaaaaaaaaaa

berbahagialah selagi kamu masih kuliah
sebuah statement standar yang hampir semua teman sepergaulan dikampus mengatakannya
ya..emang bener kok..gak salah..
justru gue yang ngerasa salah sama diri gue...
harusnya bisa lebih menikmati kehidupan yang berlangsung...
nang..nang...kenapa sih kok kayaknya hidup gue kayak gini...ato nang..nang...dia tuh pasti tau apa yg lagi gue pikirin...hah...setiap orang memang punya cerita sendiri2..semuanya menarik untuk menjadi sebuah referensi yang kemudian dapat membuat gue ngrasa... ternyata gue gak kurang2 amat kok ya?! ternyata semua orang punya masalah kok ya?! ternyata hidup itu gak semulus itu ya?! ternyata..dan ternyata...hah...
emang harusnya kita bisa lebih menghargai hidup...
karena hidup itu menarik buat dinikmati dan dipelajari