Friday, August 26, 2005

ya..ya..pas...dikit lagi...yak bagus

merah itu artinya berani
ya sama braninya seperti foto karenina yang ada di FHM photography expo UNCENSORED
boo..gila ya tuh orang..sebenernya B aja si..cuma mungkin karena itu karenina ya jadi ya mikir aja...
tuh foto topless tampak depan dihargai 10 juta SAJA!!!
gak vulgar tapi berani...huahahaha...bagus kok gue suka anglenya...
sungguh tragis memang kalo dibandingin ama foto jg baru aja gue cetak..."day to day livin in Jakarta"...TAI..sebel gue..gue gak puas ama hasilnya...mengulang pun tak ada waktu...mood pun hilang seketika... ato mungkin kmaren pas gue ambil gambar agak2 gak ada moodlifter kalii ya?! karena objek yg gue ambil adalah benda mati yang membosankan dan gak bisa diarahin..gak mungkin kan gue teriak2.."ya..ya..pas...dikit lagi...yak bagus"..sangat berbeda dengan fotografer yang memotret karenina..mungkin teriakan itu dapat menjadi moodlifter buat sang fotografer???