Friday, July 04, 2008

cuma satu tempat yang bisa bikin gue happy: PANTAI


Sebagai orang yang besar disebuah kota megapolitan seperti jakarta, membuat segala rutinitas dan kegiatan dituntut serba cepat. Tak terkecuali, apapun pekerjaannya. Membuat saya sering lupa bahwa saya juga manusia yang butuh diam sesaat alias istirahat. Hampir tiap hari bekerja dengan waktu yang tidak menentu, datang pukul 9 teng dan baru selesai diatas jam 10 malam. Walaupun tidak selalu seperti itu namun begitulah jam kerja saya. apabila jam 10 baru datang maka akan lebih terlambat lagi jam pulangnya. Itu bukan tuntutan perusahaan. Tapi tuntutan pekerjaan yang memang mengharuskan hal itu, dan prinsip saya semuanya harus selesai tepat waktu dan tidak ada yang tertunda.Tak jarang juga sih pulang cepat karena memang ada urusan yang harus saya lakukan di luar dengan tingkat kepentingan yang tinggi pula. Ah sepertinya saya mengeluh, tapi tak apalah toh ini blog saya sendiri, jadi saya dapat melimpahkan apa yang saya pikirkan. well, dan hingga pada suatu hari 3 orang sahabat menawarkan sesuatu yang menarik, yaitu CABUT SATU HARI YUK! hmm tanpa pikir panjang akupun menyetujuinya. ah tak apalah hanya sehari dan sepertinya pekerjaan dikantor juga tidak terlalu overload. Jadi sayapun bertamasya bersama mereka. Perjalanan ini kami namakan PIKNIK. hmm salah satu sahabat saya pun bertanya pada saya "nang, lo mau kemana nih?" hmm tumben2an kok dia cuma nanya gue yah...tapi oke lah aku pun dengan lantang berteriak..."PANTAI..."
yak kami berempatpun berteriak "BERANGKAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTT"
wah sangat menyenangkan.

1. Mungkin ini yang dinamakan istirahat
2. Mungkin juga ini yang dilakukan orang yang sedang stress
3. Mungkin juga ini memang yang dibutuhkan kami sebagai manusia biasa
4. atau mungkin ini hanya pembenaran bahwa sebenarnya kamu sedang tidak nyaman dengan suasana kantor.

wah sayapun harus akui, saya termasuk kategori yang keempat.

Tapi apapun itu paling tidak aku sudah memberi sedikit ruang untuk jiwaku yang sepertinya terbang bebas tanpa beban, walaupun untuk hanya beberapa jam saja.