Wednesday, September 14, 2005

mau VCD ato DVDnya??


Nih mas film nya ada vcd ama dvd… billy, orangtuanya menamai cowok lumayan jangkung kurus itu yang hari itu memakai kaos oblong warna biru bertuliskan merek kokondao dot com terkenal “durex”...terus dia memilih vcd saja berhubung dvd player dirumahnya sedang underconstruction udah gitu komputernya pun tidak ada dvd playernya juga..kasian juga ya..

Ya sudah ia memilih film “closer” yang dibintangi julia robert sama jude law. And then (ya nyampur2 inggris dikit boleh lah). Ya walaupun tuh film dah agak lama tapi sepertinya billy ingin sekali menontonnya namun ya sepengelihatan dan sependengaran saya. saya lebih suka soundtrack daripada filmnya, tapi karena di kotak vcd itu terdapat tulisan “academy award nominee for bla..bla..bla..” gue lupa apa kategorinya sepertinya menarik untuk ditonton..hmm kenapa ya kita selalu berpendapat bahwa segala sesuatu yang udah dicap baik oleh orang2 yang berkepentingan trus langsung aja dipercaya, ya walaupun terkadang itu emang ngaruh juga sih..gak mutlak tapi patut dipertimbangkan..

Sama aja kaya vcd dan dvd..coba deh dipikir lagi, kegunaannya kan sama aja tapi sekarang kok orang lebih suka nonton dvd dibandingin vcd. Sepertinya jaman selalu berubah, begitu pula penilaian orang tentang sesuatu yg bagus. Dulu ada yang bilang kalo tren ‘80an itu SUCKS banget, tapi kenapa juga sekarang jadi tren lagi? Ya karena para fashion editor di majalah2 dan fashion tv mengatakan begitu.

Hmm basically (bo..nyontek gaya seorang teman yang sering bgt mengucapkannya ah..maap ya fa) itu tinggal milih aja kita suka yang mana kalo suka, ikutin. kalo enggak ya gak usah maksa kaliii ya?!? Hyuukkk -danang-