Saturday, February 04, 2006

This Is Love @ First Sight

Mungkin ini sebuah misteri, dia ada disampingku…melagukan sebuah kisah lalunya yang mungkin seperti apa yang aku rasakan saat ini. Gundah, Bingung, sebuah pertentangan dalam hati yang mau tidak mau harus dihadapi, entah kapan…jawaban itu pun harus keluar. Sulit memang menghadapinya, terutama untukku. Aku menutup mataku untuk sejenak bertanya pada diri sendiri inikah diriku? berbagai cerita laluku tergambar kembali dengan jelas, Aku masih memikirkannya, semua yang telah kulalui…tapi pasti ada maksud dibalik cerita laluku itu...Tapi itu hanyalah masa lalu, aku hanya ingin berpikir ke masa depan. Apakah sekarang ini jawabannya..bersamanya disampingku saat ini, karena aku merasa dia yang dapat mengisi hariku atau…Hah…aku tidak tahu. Aku ingin dia disini tidak hanya untuk 2 hari kedepan dan segalanya membuatku bertanya, apakah ini sebuah perjalanan hidup untuk selamanya atau hanya cinta pada pandangan pertama? -danang-