Tuesday, October 04, 2005

From lucky lucky lucky to la la la

Beruntung, semua orang pasti pernah mengalaminya, kalaupun ada yang ngerasa jarang banget ngalaminnya, pasti cuma perasaannya saja, karena kita bisa hidup aja itu slah satu bentuk keberuntungan apalagi udah dilengkapi dengan tubuh dan jiwa yang lengkap..wah beruntung sekali bukan??? tapi walaupun gitu ada yang bilang juga bahwa keberuntungan itu adalah reward dari apa yang telah kita usahakan dengan maksimal. ini gue juga percaya karena Tuhan pasti tau sejauh mana usaha kita buat mencapai sesuatu pasti kalo emang pantes dan kamu dirasa capable, pasti kesampaian kok. mungkin gitu kali ya definisi dari beruntung versi gue. hmm...dari situ gue langsung teringat cerita seorang teman yang bercerita tentang masalah pekerjaanya yang semakin hari semakin tinggi tanggungjawabnya dengan menambah jam kerja beberapa karyawan dengan alasan bahwa sang atasan ingin mencapai target untuk tahun ini sehingga yang dulunya tiap hari sabtu libur maka sekarang tinggallah kenangan. "gimana ya nang, kerjaan gue tuh overload banget ampe gue ngerasa gak bisa handle semua deh" ya tanpa maksud sok bijak apalagi menggurui gue bilang aja bahwa "kerjain aja pelan-pelan, jangan panik ama jgn lupa doa pasti selesai kok (padahal dalam hati gue ngerasa gue adalah orang yg amat sangat panikan) dan elo tuh harusnya seneng bahwa atasan lo percaya ama elo, apalagi melihat posisi lo yang juga semakin penting. munkin bos lo udah nganggap lo sebagai tangan kanannya lah" (gue bisa bilang kaya gitu ya karena gue tau temanku yang satu ini selain pintar dan ya itu tadi dia sangat beruntung)...sempat terdiam sejenak beberapa detik namun arah pembicaraan semakin mencair yang sudah berjalan lebih dari 45 menit itu berubah menjadi cerita-cerita yang lebih ceria diawali dengan pertanyaan "nang, akhir tahun ke bali yuk? buat refreshing" hmm mendengar nada suaranya yang tadinya panik menjadi lebih riang membuat gue ikutan senang..paling enggak gue bisa bikin orang lain bisa lebih gembira...wah whatta lucky day huh?!? seperti lagu yang sedang diputar di MP3 komputer saya, albumnya Kylie Minogue mulai dari lagu hit era 80an "I should be so lucky" sampai hit single tahun 2001 "Can't get you out of my head" dan bernyanyilah saya...I should be so lucky lucky lucky lucky sampai la la la la la la la la...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home