Wednesday, January 17, 2007

Hari-hari setelah sidang

Hmm, pagi ini terbangun dengan sangat bersemangat, tiada beban serta mimpi-mimpi menghantui seperti hari-hari sebelum sidang. Mungkin ini tidur paling nyenyak selama 3 bulan terakhir..hmm pas 7 jam. Fyuh, akhirnya selesai juga..begitu hati berkata. Yah paling tidak satu langkah telah terlewati walau masih banyak yang harus dilewati lagi. Mengurus surat-surat di kampus, dan yang paling menguras tenaga…melamar pekerjaan.. yak benar sekali, ya semangat saja lah supaya semuanya lancar.. Ayo semangat!!
Mati Gaya..begitu kata orang..setelah terbiasa di depan komputer ber jam-jam sejak bangun tidur hingga pagi buta…ditemani secangkir kopi dan berkutat dengan software SPSS, baca buku yang tebal tebal itu…semua dilakukan buat satu hari itu alias SIDANG dan demi membuat sebuah buku ber hard cover oranye ala FISIP UI yang semua mahasiswa wajib membuatnya (kalau mau lulus). (untung warna fakultas gue oranye, coba kalo ungu, beegghh males banget ngerjainnya thank God gue bukan anak FKM).
Oke lanjut. Ya setelah berhari-hari berkutat dengan computer dan segala macamnya itu, hari ini terasa begitu hampa ”ngapain lagi ya?” hah ya sudah lah dari pada mati gaya.. merencanakan pergi-pergi pun malas.. ya rencana pergi sih banyak, tapi ya tau lah temen kan suka omdo..ya akhir2nya ga jadi juga lah…sudahlah mulai saja mengetik CV. lama rasanya tidak menyentuh CV ku…Oke kayaknya dari CV gue juga gak banyak berubah deh. Sudahlah sekian untuk mengerjakan CVnya. Tapi konklusinya adalah Aku senang akhirnya Lulus…Jadi Sarjana!!
-danang-